Thursday, December 5, 2013

Chiropractors : Siapa Mereka Dan Apa yang Mereka Lakukan

Kami memiliki semua acara terlihat di mana karakter favorit kami ( kesakitan ) pergi ke chiropractor , akan squished dan kesulitan oleh jenis dokter / tukang pijat dari orang, dengusan dan erangan banyak selama sesi, namun berjalan keluar bebas rasa sakit dan bahagia . Bet Anda berharap Anda bisa bebas dari rasa sakit dalam sekejap juga.
Ini adalah apa yang ahli tulang lakukan - mereka menggunakan tangan mereka untuk memanipulasi tulang belakang , pijat otot-otot Anda , dan menerapkan gaya yang dibutuhkan dan kecepatan untuk membuat Anda benar . Ini tidak melibatkan penggunaan obat-obatan atau pembedahan atau gambar apapun . Hanya penggunaan tangan chiropractor itu . Bahkan, sangat kata ' chiropractor ' berasal dari kata Yunani , yang berarti untuk mengobati dengan satu tangan .
 Sejarah Chiropractors
Apakah Anda pernah bertanya-tanya di mana ahli tulang berasal? Banyak orang percaya bahwa mereka mengikuti beberapa jenis obat timur. Mereka tidak . Chiropractic lahir di Amerika Serikat kembali pada tahun 1895 , ketika Daniel David Palmer memutuskan untuk menggunakan tangannya untuk memanipulasi tulang belakang dan otot-otot sekitarnya . Palmer sebagian besar terus teknik pengobatan dalam sekelompok kecil rekan .
Namun, putranya , BJ Palmer memiliki ide yang berbeda . Dia ingin mengubah chiropractics menjadi pendekatan obat mainstream. Selain itu, untuk sebagian besar , ia berhasil .
Seperti semua obat alternatif , ini juga menghadapi kritik keras dari obat-obatan utama lainnya , terutama dalam bentuk American Medical Association . Chiropractic dicap menjadi pendekatan yang sebagian besar tidak ilmiah . AMA dipertahankan oposisinya terhadap ahli tulang selama tahun 1987, sampai chiropractor menyeret mereka ke pengadilan untuk gugatan pencemaran nama baik . AMA hilang.
Chiropractors telah meningkat dengan jumlah besar di seluruh dunia sejak saat itu . Praktek mereka memiliki bukti ilmiah keberhasilan dan di antara bentuk-bentuk alternatif dari obat-obatan , adalah yang paling dekat untuk menjadi mainstream. Fakta bahwa asuransi kesehatan di beberapa negara meliputi biaya chiropractic adalah bukti cukup untuk beberapa .
Prinsip di belakang chiropractics
Chiropractors menggunakan teknik yang disebut manipulasi tulang belakang atau penyesuaian . Mereka percaya bahwa kebanyakan penyakit dan nyeri dapat disembuhkan dengan mengurangi iritasi yang disebabkan ke sumsum tulang belakang . Iritasi ini adalah hasil dari jatuh , gerakan tiba-tiba mengarah ke strain otot , keausan akibat usia tua dan sebagainya .
Tidak seperti klaim dilontarkan terhadap ahli tulang , mereka cenderung agak metodis dan ilmiah dalam pendekatan mereka untuk mengobati pasien . Mereka melakukan sejarah kasus lengkap, mempertimbangkan masalah medis masa lalu pasien dan kebiasaan gaya hidup sebelum menyarankan modus pengobatan .
Pengobatan Menggunakan Chiropractic
Chiropractors mencoba untuk memanipulasi otot dan jaringan di sekitar saraf tulang belakang dengan menggunakan jumlah yang terkontrol kekuatan . Mereka juga dapat menggerakkan lengan dan leher pasien tergantung pada nya penyakit . Penyakit ini biasanya termasuk nyeri punggung bawah , nyeri leher dan membunuh masalah sumsum tulang belakang . Berbagai gerakan - kecepatan tinggi dan ada juga yang tidak .

Namun, chiropractic tidak semua tentang memijat dan menekuk pasien . Hal ini juga berfokus pada latihan dan rejimen gizi pasien . Pasien yang diperlukan untuk membuat perubahan tertentu dalam gaya hidup mereka , yang akan mencegah mereka dari mempertahankan cedera yang sama lagi .



No comments:

Post a Comment