Wednesday, December 11, 2013

What Are The Prosedur yang tepat Dalam Mengabaikan Biomedis Limbah

Setiap materi atau objek yang datang terkena cairan manusia atau hewan , jaringan , atau limbah diklasifikasikan sebagai limbah biomedis atau limbah Biohazard . Hal ini dapat mencakup jarum yang dirancang untuk mengambil darah atau memberikan vaksin , tabung yang digunakan untuk infus , sarung tangan karet , tas yang memegang darah yang telah disumbangkan , peralatan medis yang digunakan dalam operasi, dan daftar besar dari banyak bahan lainnya . Karena benda-benda ini berpotensi berbahaya bagi kesejahteraan atau kesehatan orang lain , ada kebijakan khusus yang mengatur pembuangan dan pembersihan dari setiap objek yang datang dalam kontak dengan cairan tubuh , jaringan , atau limbah . Ketika Anda berurusan dengan Biohazard limbah secara teratur , baik di tempat kerja atau di rumah , penting bahwa Anda tahu cara untuk benar membuangnya .
Benda tajam , seperti jarum , yang datang dalam kontak dengan limbah biomedis perlu dimasukkan ke dalam wadah khusus dirancang untuk tujuan pembuangan . Mereka terbuat dari plastik keras dan dengan cara yang tepat untuk menggunakannya dan untuk apa benda tagged . Wadah diproduksi sehingga setelah Anda menempatkan benda tajam di dalamnya tidak akan kembali keluar . Ukuran keamanan ini diambil agar Anda atau orang lain tidak mengalami potensi bahaya yang mungkin mereka bawa, termasuk penyebaran penyakit atau jika Anda kebetulan dipotong oleh salah satu objek . Setelah Anda telah mengisi wadah plastik , Anda harus memasukkannya ke dalam kotak plastik lain untuk transportasi , maka manajemen perusahaan bio - limbah akan mendapatkannya dan baik bersih atau membuang barang-barang di dalam kotak . Ini memberikan lapisan tambahan perlindungan dari benda tajam serta bahan Biohazard yang dikandungnya .
 Bila Anda perlu untuk membuang cairan biohazard Anda harus menuangkan cairan ke dalam wadah khusus yang dibuat untuk menangani limbah Biohazard . Umumnya , wadah ditujukan untuk cairan tubuh yang dibuat dengan warna-warna cerah dan ditandai dengan gambar yang menunjukkan bahwa di dalam material Biohazard a . Pada saat wadah ini penuh memasukkannya ke dalam wadah lain yang Anda bawa ke tempat di mana ia akan dibuang . Ini mungkin sebuah lab khusus di mana Anda bekerja atau mungkin suatu area tertentu di mana sebuah perusahaan manajemen bio - sampah mengambil sampah biomedis fasilitas Anda .
Beberapa tempat akan perlu untuk menyingkirkan organ atau jaringan tubuh lainnya , yang harus ditempatkan ke dalam kantong yang dibuat hanya untuk tujuan ini . Serupa dengan kontainer , tas ini akan memiliki warna-warna cerah dan tanda-tanda Biohazard yang sama pada mereka , menunjukkan penggunaannya . Setelah Anda telah disegel tas , mengujinya untuk memastikan bahwa hal itu akan mampu menahan jaringan tanpa membuka atau melanggar. Ketika mengangkut jaringan ini baik untuk fasilitas pembakaran atau manajemen perusahaan bio - waste mengambil area, Anda akan ingin untuk mengatur ini ke dalam wadah yang berbeda seperti ketika mengangkut cairan tubuh atau benda tajam .

Instrumen medis dan alat-alat bedah yang datang dalam kontak dengan limbah Biohazard tidak biasanya dibuang . Sebaliknya, mereka akan dibawa ke teknisi yang akan pastikan perangkat yang dibersihkan . Hal ini dilakukan dengan bantuan sebuah autoclave , sebuah mesin khusus yang digunakan untuk tujuan sterilisasi jenis medis dan peralatan lainnya . Anda harus memeriksa dan recheck untuk memastikan semua peralatan medis dalam prosedur yang diperhitungkan , maka Anda mungkin membawa mereka ke teknisi bagi mereka yang akan disterilkan .


No comments:

Post a Comment